Sukses

Maudy Ayunda Girang Kolaborasi dengan David Choi

Di awal 2014 ini, Maudy Ayunda bikin gebrakan. Dia berkolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat, David Choi.

Di awal 2014 ini, Maudy Ayunda bikin gebrakan. Dia berkolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat, David Choi sebagai salah satu perjalanan kariernya di industri musik.

"Aku cocok sama dia (David). Waktu label kasih lagunya, aku suka banget. Gitar-gitaran gitu. Soundnya dia aku banget," kata Maudy ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/1/2014).

Lagu yang dibawakan mereka berjudul By My Side milik Choi. Suara Maudy cocok dengan iringan gitar musisi yang mulai punya nama berkat penampilannya di Youtube itu. "Nanti lagu ini juga akan masuk di album kedua aku," ucap Maudy.

Adapun kerjasama ini bermula dari pertemuan label rekaman Maudy dengan Choi di Singapura. Merasa karakter racikan musik Choi klop dengan Maudy, pihak label langsung menawarkan untuk berkolaborasi.

"Mereka (label) lihat David Choi ini keren main gitarnya dan style musiknya sama kayak aku. Akhirnya mereka bikin ide ajak kolaborasi deh," ujarnya.

Bukan hanya dari segi musik, Maudy juga merasa nyaman selama bekerjasama dengan Choi. "Dia (Choi) orangnya seru. Kami tertawa-tertawa terus. Orangnya down to earth. Aku suka yang kayak gitu," tandas Maudy Ayunda.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini