Sukses

Sumpah Serapah Ayah Ayu Ting Ting untuk Enji

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak, menekankan agar Enji tak perlu pusing mencari Ayu. Keluarga Ayu tak butuh lagi bantuan Enji.

Pekan lalu, Hendry Baskoro Hendarso alias Enji, mendatangi rumah sakit di Depok, Jawa Barat, untuk mengetahui kebenaran apakah Ayu Ting Ting sudah melahirkan atau belum. Namun, ayah Ayu, Abdul Rojak, menekankan agar Enji tak perlu pusing mencari Ayu. Pasalnya, keluarga Ayu tak butuh lagi bantuan Enji.

Hal itu dikatakan Abdul dengan nada emosi di kediamannya di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin (6/1/2014). "Nggak penting, anak saya masih mampu. Tolong jangan ganggu anak saya lagi, biar dia tenang lahirannya sehat. Sudah cukup semuanya. Sudah cukup penderitaan yang ditanggung anak saya," cetus Abdul.

Kemarahan Abdul berpangkal pada sikap Enji yang semena-mena memberikan talak kepada Ayu, ketika usia pernikahan baru berjalan beberapa minggu dan kondisi Ayu tengah hamil muda. Daripada mencari Ayu, Abdul meminta Enji untuk berani menghadapinya. Pasalnya, selama ini Enji hanya berani mengirim perwakilan untuk bertemu dengan orangtua Ayu.

"Dia sendiri yang harus sanggup menghadapi saya, jangan sama orang lain. Sudah bikin hancur anak saya. Sudah cukup saya sabar. Baik-baik, apaan baik? Nggak perlu tahu anak saya, pakai nyari-nyari. Nggak penting," tegas Abdul.

"Siapa orang tua yang nggak marah di tipu begini, dibohongi begini. Dia sudah nggak penting, menurut saya itu nggak penting," tandas Abdul menahan emosi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini