Sukses

Sophie Ellis-Bextor: Sensualitas Bukan Segalanya!

Sophie Ellis-Bextor mengomentari gadis muda jaman sekarang yang lebih mengedepankan sensualitas ketimbang kualitas.

Sophie Ellis-Bextor, penyanyi wanita kelahiran Inggris baru-baru ini mengeluarkan pendapatnya mengenai maraknya penyalahgunaan sensualitas yang dilakukan oleh selebriti-selebriti muda seperti Miley Cyrus dan Lady Gaga.

Seperti yang dilansir dari Dailymail baru-baru ini, saat ini kebanyakan artis muda wanita cenderung memanfaatkan sensualitas mereka sebagai suatu kekuatan.

"Gadis-gadis didorong untuk menempatkan sensualitas mereka sebagai suatu kekuatan. Tapi hal itu bisa menempatkanmu di posisi sebaliknya. Ini jadi isu sensitif jika kamu memiliki anak perempuan berusia 8-18 tahun," ucapnya.

Sophie mengatakan, saat dia berusia 15 tahun, Wonderbra dan hal-hal yang dibahas oleh majalah More! ramai dibicarakan.

"Ada banyak perdebatan tentang Madonna kala itu, sama halnya seperti Miley Cyrus sekarang. Namun Madonna selalu memiliki kontrol terhadap apa yang dilakukannya, itulah kenapa aku selalu menyukainya saat masih remaja. Madonna memiliki agendanya sendiri dan aku rasa itu keren," paparnya.

Seperti wawancaranya dengan Sunday Telegraph, Sophie juga menyinggung penampilan Lady Gaga. Dia mengatakan tidak akan melakukan apa yang dilakukan Lady Gaga saat ini.

"Aku suka gaya teaternya, tapi empat tahun kemudian, itu akan terlihat menjemukan dan Gaga akan terlihat seperti itu," ucapnya.

Sebagai contoh nyata, Sophie merujuk pada penampilan Gaga yang menggunakan pakaian dari daging mentah atau sepatu berhak di depan.

"Lalu Adele datang dan menjual miliaran rekaman tanpa perlu melakukan hal seperti itu. Aku rasa hal yang perlu kamu lakukan adalah menemukan celahmu dan melakukan hal yang cocok untukmu," katanya lagi. (Ars)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.