Sukses

Miranda Kerr-Orlando Bloom Reunian di Ulang Tahun Anaknya

Meski telah bercerai, Orlando Bloom dan Miranda Kerr kompak ketika merayakan ulangtahun ketiga putra mereka, Flynn.

Miranda Kerr dan Orlando Bloom merayakan hari ulang tahun anak laki-laki mereka, Flynn, Selasa (7/1/2014). Usianya sudah bertambah menjadi tiga tahun. Meskipun telah bercerai, mantan pasangan yang dinilai romantis ini tetap meluangkan waktu mereka untuk bertemu demi kebahagiaan anak semata wayang mereka itu.

Dikutip Eonline.com, Selasa (7/1/2013) supermodel ini menggendong Flynn ke apartemen mantan suaminya, Orlando Bloom di New York. Mereka memang telah berjanji akan tetap melimpahi kasih sayang bagi putra mereka meskipun sudah tidak berstatus suami-istri lagi.

Miranda memakai coat dan boot berwarna gelap sambil meneteng tas. Ia juga mengenakan kacamata hitam dan menggerai rambut meski cuaca tidak panas. Sementara sang anak digendongnya dalam balutan jeans dan jaket musim dingin. Ia tampak sangat lucu dengan topi berbentuk kepala koala yang berbulu.

Wanita yang digosipkan tengah dekat dengan pengusaha kaya itu juga mengunggah foto kue ulang tahun Flynn dengan tiga lilin menyala di atasnya ke jejaring sosial Instagram berikut ucapannya. "Happy Birthday Flynn," tulisnya.



Miranda dan Orlando mengumumkan perceraiannya pada Oktober lalu setelah tiga tahun pernikahan. Namun begitu, keduanya berjanji akan tetap saling mencintai sebagai keluarga demi kelanjutan hidup si anak. (fei)

Baca juga:

Miranda Kerr Semakin Menikmati Hubungannya dengan Boss Kasino
Orlando Bloom dan Leonardo DiCaprio Pesta Bareng 30 Wanita Seksi

Miranda Kerr Tampil Seksi nan Menggoda di Majalah Fashion




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini