Sukses

EXO Beri Kejutan Pada TVXQ

EXO berikan kejutan spesial untuk TVXQ yang tengah sibuk merilis album terbarunya.

TVXQ tengah sibuk dengan proyek terbarunya yang menandai 10 tahun eksistensi mereka di dunia musik. Secara perdana, TVXQ tampil dalam acara musik Inkigayo yang disiarkan di stasiun televisi SBS. TVXQ berhasil memukau penonton yang memadati arena.

Di antara penonton yang hadir, ada wajah terkenal di dunia Kpop. EXO rupanya ikut datang dan menyaksikan penampilan hyung (sebutan kakak laki-laki dalam bahasa Korea) mereka yang tampil secara perdana membawakan karya terbarunya yaitu Something.

EXO dan TVXQ berada di bawah agensi yang sama yaitu SM Entertainment. Kehadiran EXO di acara Inkigayo tentu saja menjadi kejutan tersendiri bagi duo Changmin dan Yunho.

Bahkan, dua personel EXO sangat antusias menyaksikan acara tersebut. Xiumin dan Luhan bahkan sambil membawa balon berwarna oranye yang merupakan lambang dari TVXQ.



Di atas panggung, TVXQ hanya bisa tersenyum melihat EXO yang hadir menyaksikan mereka. TVXQ pun merasa mendapatkan tambahan energi dengan dukungan dari EXO.

"Mereka (EXO) menggoyangkan balon mereka dengan kencang. Mereka telah membuat kami tambah bersemangat untuk beraksi. Terima kasih EXO," ujar TVXQ.

TVXQ meluncurkan album spesial edisi ulang tahunya yang ke 10 hanya untuk penggemar. Album bertajuk Tense ini hadir dengan nuansa musik jazz yang makin enak didengar.(Des)

Baca juga:
Akhirnya TVXQ Rilis Album Spesialnya Secara Resmi
Lagi, EXO Dikira Nama Alkohol di 'Showtime'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini