Sukses

Sang Nenek Juga Ikut Meninggal, Leeteuk Tambah Depresi

Leeteuk tambah depresi setelah mengetahui jika ia kehilangan keluarga lainnya yaitu neneknya yang juga meninggal bersama ayah dan kakeknya.

Leeteuk kembali harus menerima kenyataan pahit. Setelah ayah dan kakeknya dikabarkan meninggal dunia, ia juga harus kehilangan anggota keluarga lainnya yaitu neneknya.

Awalnya, media di Korea Selatan mengabarkan jika Leeteuk kehilangan ayah dan kakeknya. Mereka ditemukan tewas di dalam mobil [baca: Leeteuk Kaget Ayah dan Kakeknya Meninggal Bersamaan].

Lapporan terbaru menyebutkan jika ayah, kakek dan nenek Leeteuk meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Leeteuk langsung mendatangi rumah Sakit Universitas Garo, di Seoul, Korea Selatan, dimana jenazah keluarga Leeteuk disemayamkan, dilaporkan Tenasia.co.kr, Selasa (7/1/2014).

Leeteuk diperbolehkan melihat jasad ayah, kakek dan neneknya untuk terakhir kali. Menurut rencana, keluarga Leeteuk ini akan dibakar. Proses upacara pembakaran mayat itu akan berlangsung esok hari.

Melihat penderitaan Leeteuk, idola hallyu lainnya merasa simpati. Ramai-ramai seleb di Korea Selatan berbela sungkawa melalui media sosial. Dujun `B2ST`, Lee Hong Ki `FT ISLAND`, Jo Kwon `2AM`, Soohyun `UKISS` dan Chansung `2PM` memberikan dukungan kepada Leeteuk agar tetap tabah menjalani semua ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini