Sukses

Terlalu Lama Belanja, Kim Kardashian Didenda Tukang Parkir

Asyik belanja, Kim Kardashian sampai lupa jika ia tengah memarkir mobilnya terlalu lama. Ia pun harus membayar denda atas kecerobohannya ini

Kim Kardashian, seorang sosialita asal Los Angeles, Amerika rupanya memang sangat menggemari aktivitas shopping atau berbelanja. Baginya fesyen mungkin menjadi salah satu agenda penting yang tidak bisa dilewatkan. Asik berbelanja dengan seorang entrepreneur Laura Arrillaga-Andreessen, Kim sampai lupa jika ia tengah memarkir mobilnya terlalu lama.

Alhasil, si petugas parkir pun memberikan denda untuknya. Ditulis dalam laman Mirror.co.uk, Selasa (7/1/2014) Kim Kardashian mendapatkan kertas tanda denda yang diselipkan di bawah wiper atau pembersih kaca di mobil Rolls Royce miliknya.

Tidak dituliskan berapa nominal yang harus dibayarkan Kim untuk denda atas tuduhan menggunakan area parkir mobil terlalu lama di Beverly Hills, namun kekasih Kanye West ini nampaknya sangat kecewa karena sebelum keluar dari mobilnya tadi, kim telah terlebih dahulu memberikan tip untuk petugas parkirnya sebesar USD 100 atau kira-kira setara dengan Rp 1,2 Juta.

Meskipun begitu ibu satu anak ini menolak dianggap bahwa hari itu ia sedang berbelanja. Ia mengaku hanya melakukan sebuah aktivitas yang dianggap sebagai salah satu bentuk relaksasi atau disebutnya sebagai 'philanthropy brainstorming', begitulah orang-orang di Los Angeles menyebutnya.

Rupanya Kim memang bukan satu-satunya anggota Kardashian yang melanggar aturan-aturan lalu lintas di jalan raya. Belum lama ini, adik tiri Kim, Kylie Jenner juga sempat ditilang lantaran mengendarai mobilnya terlalu kencang. (Ppt/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini