Sukses

Mau Jadi Pacar Al Ahmad Dhani? Ini Syarat Mutlaknya!

Al Ahmad Dhani mengaku punya syarat setiap cewek yang akan menjadi kekasihnya. Mau tahu syaratnya?

Tak ada yang menyangkal wajah tampan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali mampu menghipnotis kaum hawa. Tak sedikit pula cewek-cewek yang coba mendekatinya.

Tapi tunggu dulu. Sebelum mendekatinya, Al punya satu syarat yang harus dipenuhi oleh calon pacarnya. Apa itu?

"Aku pengin orangnya yang pendiam. Maksudnya kalau di tempat umum pendiam, tapi kalau lagi berdua sama aku orangnya seru," kata Al dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2014).

Jika syarat mutlak itu telah dipenuhi, bukan tidak mungkin Al bakal memacari cewek-cewek jomblo. Pasalnya, kakak El, Dul, dan Safeea ini tidak mematok calon pacarnya harus berlatar belakang dari kalangan selebriti juga.

"Nggak harus selebriti, yang penting nyaman saja sih," tuturnya.

Hingga kini, Al mengaku masih jomblo. Padahal beberapa waktu belakangan, Al dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce. Belum reda gosip itu, putra Maia Estianty ini kembali tampil mesra di malam pergantian tahun dengan Ariel Tatum. Namun, lagi-lagi Al tetap mengaku hanya berteman dengan Pevita dan Ariel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini