Sukses

Cerai, Nikita Mirzani Tak Ungkit Harta Gono-Gini

Sebab runtuhnya rumah tangga yang dibina artis sensasional Nikita Mirzani dan Sajad Ukra masih menjadi tanda tanya.

Sebab runtuhnya rumah tangga yang dibina artis sensasional Nikita Mirzani dan Sajad Ukra masih menjadi tanda tanya. Yang pasti, Nikita telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 24 Desember 2013.

Dalam gugatan cerai itu, bintang film Nenek Gayung ini tidak mencantumkan pembagian harta gono-gini dalam materi persidangan. Artinya, hakim hanya akan membahas soal perceraian semata.

"Sepertinya tidak ada (harta gono-gini). Alasan ia gugat cerai rahasia, nggak bisa dipublikasikan," kata juru bicara PA Jakarta Selatan, Ida Noor, kepada wartawan, Selasa (7/1/2014). Sidang cerai perdana Nikita baru akan dihelat pada 4 Februari mendatang.

Sebelumnya, Nikita membantah ia dan suami tengah menuju perceraian, meski sejak Selasa (7/1/2014) pagi kabar ini mulai sayup-sayup terdengar. "Hahaha....Sumpah Demi Allah, demi almarhumah mama saya nggak benar itu," kata Nikita via BlackBerry Messanger kepada wartawan.

Justru, Nikita mengaku sedang berada di kampung halaman sang suami, Sajad Uktra, di Selandia Baru. Nikita sudah 10 hari berada di negara tempat syuting Lord of The Ring tersebut. "Ini saya lagi di nNew Zealand sama suami saya. Sudah 10 hari," cetus Nikita.

Nikita dan Sajad menikah pada Oktober lalu di kawasan Jakarta Selatan. Sempat diisukan pernikahan bakal digelar mewah, nyatanya Nikita-Sajad hanya menggelar selebrasi sederhana dan mengundang beberapa sahabat dekat saja.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini