Sukses

Rasa Simpati yang Ditunjukkan Super Junior untuk Leeteuk

Super Junior ikut merasakan penderitaan Leeteuk yang kehilangan ayah, kakek dan neneknya sekaligus dengan membatalkan semua kegiatan.

Super Junior ternyata ikut berduka dengan kabar buruk yang menimpa Leeteuk. Leeteuk kehilangan ayah, kakek dan neneknya sekaligus. Sebagai rasa simpati untuk Leeteuk, personel Super Junior lainnya membatalkan semua kegiatan.

Mereka mengetahui benar perasaan Leeteuk yang depresi akibat kehilangan keluarganya secara bersamaan. Hal itu dilakukan Shindong yang absen dari acara Shimshim Tapa yang biasa dibawakannya.

Untuk sementara, acara yang dipandu Shindong itu digantikan oleh orang lain yaitu DJs VIXX’s N dan Baek Ah Yeon. Selain itu, Kangin yang harusnya menjadi pembawa acara di Show Champion pun juga meliburkan diri, dilansir laman Ttwigo, Rabu (8/1/2014).

Namun masih ada personel Super Junior lainnya yang tetap muncul di acara yang dipandunya. Salah satunya, Ryeowook  tak bisa meliburkan diri dari acara Sukira. Ia bertanggung jawab dengan tersebut. Meski begitu, Ryeowook terus menerus memberikan semangat kepada Leeteuk lewat acara radio itu.

Musibah yang menimpa Leeteuk itu dianggap sangat berat. Ayah Leeteuk ditemukan tergantung di langit-langit kamarnya. Sementara kakek dan nenek Leeteuk meninggal dunia di atas tempat tidur dengan posisi berdampingan.

Ayah Leeteuk meninggal dunia akibat bunuh diri. Sang ayah sempat menghabisi nyawa kedua orangtuanya (kakek-nenek Leeteuk) terlebih dahulu. Sejak mendapatkan berita duka itu, hingga saat ini, belum ada kabar mengenai kondisi terakhir Leeteuk.(Des)

Baca juga:
Terungkap, Penyebab Kematian Ayah Leeteuk `Super Junior`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.