Sukses

Si Tampan Jake Gyllenhaal Putus Cinta

Hubungan Jake Gyllenhaal dengan Alyssa Miller kandas karena kesibukan syuting yang harus dijalani oleh Jake Gyllenhaal.

Aktor Jake Gyllenhaal dikabarkan berpisah dari Alyssa Miller, kekasihnya yang telah enam bulan dipacarinya. Padahal pemeran The Day After Tomorrow tersebut baru saja kembali menekuni dunia akting sebagai salah satu penunjang eksistensinya.

Dilaporkan Us Weekly, Rabu (8/1/2014) hubungan Jake dan model cantik tersebut menjadi goyah setelah pria 33 tahun ini harus menjalani syuting beberapa hari menjelang libur musim dingin sebuah film bertajuk Nightcrawler dan meninggalkan Los Angeles untuk sementara waktu. Semenjak itu hubungan keduanya mulai tidak baik.

"Konfliknya baru terjadi belakangan ini saja. Semuanya sebenarnya baik-baik saja sebelum Jake harus meninggalkan Alyssa untuk syuting di Los Angeles," tukas seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu.

Namun rupanya berhembus kabar lain bahwa jarak bukanlah satu-satunya alasan mereka berpisah. Mantan pacar Taylor Swift ini digosipkan sangat tertekan menjalani hubungan dengan Alyssa.

Tetapi si tampan Jake ternyata belum memberikan tanggapan apapun terkait kabar ini. Ia justru sedang fokus menjalani syuting film terbarunya itu.

Nightcrawler adalah kisah seorang wartawan yang menemukan dunia bawah tanah di Los Angeles. Ia bermain bersama Rene Russo dan Bill Paxton. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini