Sukses

Karya Terbaru TVXQ Dibidik Billboard

Karya terbaru TVXQ yang menandai eksistensinya di dunia hiburan dibidik Billboard.

TVXQ memang pantas disebut sebagai King of KPop. Duo hallyu asuhan agensi SM Entertainment ini merilis album ketujuh mereka bertajuk Tense yang menandai 10 tahun eksistensi mereka di dunia hiburan.

Meski baru dirilis, album TVXQ itu rupanya dianggap sebagai karya paling diantisipasi. Bahkan, album tersebut dibidik media musik ternama internasional Billboard.

Baru-baru ini, Billboard sampai menulis ulasan mengenai album Tense. Billboard menyebutkan, album dari TVXQ itu berisi 12 lagu yang keseluruhannya enak didengar dengan genre musik yang unik.

Billboard sempat membahas jika TVXQ adalah salah satu group idol terlama di Korea. "Setelah satu dekade merasakan asam garam di dunia hiburan, TVXQ berhasil menelurkan rekor baru (biasanya usia untuk group idol itu hanya 5 tahun). Personel TVXQ yaitu Yunho dan Changmin merayakan 10 tahun eksistensi mereka dengan album Tense," begitu ulasan tentang TVXQ versi Billboard.

Billboard memberikan pujian untuk single TVXQ yang bertajuk Something. Menurut Billboard, TVXQ memberikan momentum besar di dunia KPop dengan merilis karya di awal 2014.

Tense dirilis 6 januari 2014. Tak lama dirilis, album ini telah merajai deretan penjualan album online, diantaranya Hateo Chart dan Synnara Records. Saat ini, TVXQ tengah sibuk mempromosikan karyanya dengan membawakan di beberapa acara musik ternama di Korea, termasuk M!Countdown.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini