Sukses

Rieka Roslan Izinkan Penyanyi Ini Nyanyikan Lagunya

Lagu 'Cobalah Untuk Setia' yang kondang dipopulerkan oleh diva pop Krisdayanti kini bakal dinyanyikan oleh penyanyi Luise Najib.

Lagu 'Cobalah Untuk Setia' yang kondang dipopulerkan oleh diva pop Krisdayanti kini bakal dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru Luise Najib. Sang pencipta lagu, Rieka Roslan, punya alasan kenapa dirinya memberi izin pada finalis The Voice Indonesia itu untuk menyanyikan lagunya itu.

"Banyak yang minta lagu ini dan saya pelit sekali dalam memberikan lagu ini karena KD perfect banget menyanyikan lagu ini. Sampai akhirnya saya mendengar suara Luise menyanyikan lagu ini dengan baik dan saya izinkan untuk merekamnya," ujar Rieka saat ditemui disela-sela peluncuran single Luise Najib berjudul 'Cobalah Untuk Setia' di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2013).

Diakui vokalis band The Groove ini, butuh waktu sekitar 4 bulan untuk bisa meyakinkan diri agar lagunya bisa dinyanyikan kembali oleh Luise.

"Justru tantangan ketika diperbandingkan, dia suka KD tapi berani menyanyikan dengan gaya sendiri. Menyanyi adalah melakukan sesuatu dengan gaya sendiri, dia adalah diva baru tanpa kerlap kerlip," puji Rika.

Luise yang merupakan dokter muda di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi (RSGM FKG) di Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta ini pun merasa bersyukur diberi kesempatan oleh Rieka untuk menyanyikan lagu yang dikenal luas oleh masyarakat itu.

"Saya sudah diskusi dengan Teh Rieka dan ternyata beliau tidak mudah menyerahkan lagu ini dan setelah diskusi dengan waktu yang panjang akhirnya bisa juga. Makanya saya senang sekali bisa mendapat kesempatan menyanyikan lagu itu," kata Luise antusias.

Luise Najib dikenal saat dirinya menembus Top 12 The Voice Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar. Ia juga memiliki sejumlah prestasi dalam bermusik, diantaranya Top 10 LA Light Indie Fest 2011 dan meraih Bronze Award untuk kategori Best RnB/Pop Singer di ajang Asia Pacific Voice Independent Music Awards (AVIMA) 2010.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.