Sukses

Kisah Cinta Sophia Mueller dan Ariel NOAH Akan Dibukukan?

Sophia Mueller, atau dulu dikenal dengan nama Sophia Latjuba, berencana membuat buku biografi tentang dirinya.

Sophia Mueller, atau dulu dikenal dengan nama Sophia Latjuba, berencana membuat buku biografi tentang dirinya. Sophia membeberkan, di buku itu, ia akan menumpahkan semua perjalanan hidupnya, termasuk urusan asmara. Apakah nama Ariel NOAH juga bakal disebut di buku itu?

"Nggak tahu ya, saya no comment. Nanti dibaca saja. Ini sudah rencana lama sih," kata Sophia di acara syukuran pertunjukkan musikal 'Wayang Orang Rock Ekalaya' di Jalan Ciranjang, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2014) malam.

Buku itu nantinya akan ditulis oleh Alberthiene Endah. Konsepnya tidak kaku, melainkan mirip dengan novel. Sophia memprediksi, Februari nanti buku tersebut sudah bisa dilepas ke pasaran.

"Ini cuma seperti novel tentang cerita saya, kehidupan saya. Bukan tentang 25 tahun berkarya atau apa, tidak seperti itu. Saya sudah siap dengan konsekuensi apapun. Ini cuma buku saja, semua orang juga bikin buku," kata Sophia.

"Jadi saya akan masukkan semua usaha saya untuk berkarier. Mulai dari awal karier saya di Jerman. Saya nggak akan menutupi apapun. Saya juga sudah melewati dua pernikahan yang impactnya besar. Yang menghasilkan dua anak, dua permata hati saya," lanjut Sophia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini