Sukses

Farhat Abbas Bikin Dewi Perssik Naik Darah

Farhat Abbas kembali berulah. Kali ini ia berseteru dengan pedangdut Dewi Perssik (Depe) kala tampil bersama.

Farhat Abbas kembali berulah. Kali ini ia berseteru dengan pedangdut Dewi Perssik (Depe) kala tampil bersama dalam sebuah acara talkshow. Dalam kesempatan itu, Farhat kerap melontarkan kata-kata yang menyinggung perasaan bintang film Tiran: Mati Di Ranjang itu.

Usai acara berlangsung, Depe langsung meluapkan kekesalannya terhadap Farhat. Ia tak habis pikir melihat tingkah laku suami penyanyi Nia Daniaty yang selalu menyinggung perasaan orang dengan ucapan yang dianggap Depe tidak sopan.

"Saya akan sopan dengan orang yang sopan. Saya akan baik pada orang yang baik. Kalau dia (Farhat Abbas) jahat, saya nggak akan balas dengan kejahatan," kata Depe emosi saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2014) malam.

"Ini memang saya wajib meluruskan supaya dia tahu diri. Kan kalau ngomong seenak udelnya, pesakitan," lanjut penyanyi kelahiran Jember, 18 Desember 1985 itu kesal.

Depe menceritakan, sepanjang acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier itu berlangsung, Farhat menyebut dirinya sebagai wanita yang kurang ajar. Tak cuma itu, Farhat juga menyindir Depe seperti mahluk halus karena sering tampil di film-film bergenre horor.

"Pokoknya saya dibilang kurang ajar sama dia. Dia bilang, Dewi Perssik kurang ajar. Kalau misalkan aku dihajar terus, bisa masuk penjara tuh Farhat. Dia harus bisa untuk jangan main hajar-hajar terus sama Dewi Perssik. Agak emosi saya jadinya," tutup Depe jengkel.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.