Sukses

Emma Roberts Tunangan, Keluarga Terkejut

Baru-baru ini dikabarkan Emma Roberts dan kekasihnya, Evan Peters bertunangan. Hal ini membuat ibu tirinya, dan neneknya, terkejut.

Baru-baru ini dikabarkan Emma Roberts dan kekasihnya, Evan Peters bertunangan. Hal itu diketahui setelah Emma menunjukkan cincin berlian di jari tangan kirinya [baca: Emma Robert Tunangan dengan Evan Peters?]. Hal ini membuat ibu tirinya, Eliza Roberts dan neneknya, Lila Garret terkejut dengan kabar tersebut. Meski begitu, mereka mengaku sangat senang.

"Saya rasa saya tahu apa yang ia bicarakan. Saya tidak tahu apakah orang-orang ini tahu," ungkap Eliza kepada TMZ.com yang dilansir Contactmusic, Rabu (8/1/2014).

Eliza pun berencana untuk memberitahu anggota keluarga lainnya, kalau anak tirinya, Emma Roberts akan menikah. "Kami sangat senang untuknya, jika dia senang, kami senang," lanjut Eliza.

Sayangnya, keluarga termasuk Eliza tidak melihat pertunangan Emma Roberts dan Evan Peters. "Kami tidak benar-benar melihat, tapi itu sangat romantis dan jika dia senang, kami senang," tambah Eliza.

Kebahagiaan bukan saja dirasakan Eliza, tapi juga oleh sang nenek. Meski dia mengaku tidak tahu tentang Emma bertunangan, namun baginya itu adalah hal yang penting.

Sementara Eliza menolak gagasan kalau Emma terlalu muda untuk menikah. "Beberapa pernikahan yang sangat abadi sudah dimulai sangat muda," tandas Eliza.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini