Sukses

Sulam Alis dan Bibir, Hendrik Ceper Ngaku Tambah Ganteng

Komedian yang juga pesinetron Hendrik Ceper mengawali pergantian tahun dengan merubah penampilannya.

Komedian yang juga pesinetron Hendrik Ceper mengawali pergantian tahun dengan merubah penampilannya. Bersama sang istri, Nur Zalila, ia menyulam alis dan bibirnya agar lebih terlihat menarik dan segar di tahun yang baru.

"Biar fresh saja kelihatannya, kan sudah tahun 2014 nih. Biar tambah ganteng," kata Hendrik saat ditemui di AHI Tattoo Sulam, Mall Season City, Jakarta Barat, Rabu (8/1/2013) malam.

Bukan tanpa alasan bagi pemeran Boim di sinetron Koq Gitu Sich memutuskan untuk sedikit merubah penampilannya dengan menyulam alis dan bibir. Diakui Hendrik, wajahnya memang membutuhkan sentuhan sulam untuk memudahkannya dalam melakoni peran di dunia akting.

"Penting banget sulam alis dan bibir. Soalnya kan kita sebagai entertainer dilihat banyak orang. Kalau wajah nggak dirawat kan jadi jelek. Selain kita jadi ganteng, fans kan juga senang," katanya seraya tertawa.

Hendrik pun puas dengan hasil akhir sulam alis dan bibir yang dijalaninya. "Gue jadi tambah ganteng, istri gue langsung senyum-senyum lihat alis gue bagus dan bibir gue merah," ungkapnya penuh percaya diri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini