Sukses

Sooyoung `Girls Generation` Nyaman dengan Hubungan Cintanya

Sooyoung `Girls Generation` mengakui nyaman dan merasa lega setelah mengumkan kisah cintanya bersama Jung Kyung Ho.

Sooyoung `Girls Generation` membuat heboh publik dengan pengakuan kisah cintanya bersama Jung Kyung Ho. Sooyoung adalah personel Girls Generation kedua yang secara terbuka membeberkan hubungan asmaranya. Yoona `Girls Generation` dan Lee Seung Gi adalah pasangan pertama yang mengumumkan mereka tengah berpacaran.

Kini, giliran Sooyoung tak malu-malu lagi berbicara mengenai kisah cintanya. Sooyoung mengakui nyaman dan merasa lega setelah mengumumkan kisah cintanya bersama Jung Kyung Ho.

Padahal, sebelumnya Sooyoung sempat membantah mengenai kisah cintanya bersama sang kekasih. Sooyoung juga sempat meminta maaf kepada penggemarnya karena sempat menutupi hubungan tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya. Maaf, saya menyesal tak memberitahu hubungan saya dengan Jung Kyung Ho oppa sejak awal," ujar Sooyoung dalam acara One Night of TV Entertainment yang ditayangkan stasiun televisi SBS.

Sooyoung sadar jika kisah cintanya ini sempat membuat beberapa orang kecewa karena sempat menyembunyikannya. Namun ia memiliki alasan khusus mengapa melakukan hal tersebut.

"Awalnya, saya sempat malu ketika harus memberitahu semua orang tentang ini (hubungannya dengan Jung Kyung Ho). Tapi, saya nyaman dan merasa lega telah mengungkapkannya."

Selain itu, Sooyoung berharap tak hanya hubungan cintanya saja yang diberi kemudahan, tapi juga kehidupannya secara menyeluruh dalam menjalani tahun 2014. "Saya harap akan banyak lagi kejutan membahagiakan di tahun ini. Baik itu tentang saya maupun Girls Generetion yang saya sayangi."

Baca juga:

Akhirnya, Sooyoung dan Jung Kyung Ho Mengaku Pacaran
Terungkap, Alasan Girls Generation Tak Malu Ungkap Kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini