Sukses

Jennifer Aniston Cemburui Miley Cyrus?

Jennifer Aniston marah dengan penata rambutnya, Chris McMillan yang lebih memilih mendahulukan artis yang tengah naik daun, Miley Cyrus.

Jennifer Aniston kabarnya sempat marah ketika hairstylist-nya Chris McMillan memberikan perlakuan khusus kepada artis tenar yang baru-baru ini mendapat sorotan publik karena ulahnya yang kontroversial, Miley Cyrus.

Wanita 21 tahun yang juga heboh dengan goyangan Twerkingnya ini memang pernah mendapatkan tatanan rambur model blonde pixie ala Chris yang membuatnya semakin terkenal, karena sebelumnya rambutnya sangat panjang dan indah.

Mcmillan rupanya juga pernah membuat Jennifer Aniston tenar dengan gaya rambut untuk karakter Rachel dalam serial televisi Friends pada 1990. Hal itu rupanya memicu kecemburuan tunangan Justin Theroux ini.

Seorang sumber yang dikutip RadarOnline belum lama ini mengatakan, "Jen sempat berubah tidak sabar dengan Chris yang tiba-tiba memberi perhatian kepada Miley, belum lagi mengetahui Miley langsung menjadi headlines."

Mantan istri Brad Pitt tersebut rupanya tidak ingin Chris membagi fokusnya untuk klien selain dirinya. Apalagi di 2014 ini ia akan segera berhadapan dengan tiga film yang potensial yang tentu akan membutuhkan banyak persiapan. (fei)

Baca juga:

Rayakan Natal, Jennifer Aniston Pangkas Habis Rambutnya?
Jennifer Aniston Buktikan Dirinya Tidak Gundul



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini