Sukses

Beyonce Beri Kejutan Fans di Tempat Karaoke

Belum lama ini Beyonce dan salah satu personel Destiny Child Kelly Rowland mengejutkan tiga wanita dalam sebuah booth karaoke.

Beyonce terkadang memang suka membuat kejutan untuk para fansnya. Belum lama ini Beyonce dan salah satu personel Destiny Child Kelly Rowland mengejutkan tiga wanita dalam sebuah booth karaoke di South Beach Venue, Florida, Amerika.

Ditulis dalam laman Mirror.co.uk, Kamis (9/1/2014), tiga orang wanita ini tengah memutar lagu Beyonce ketika sang artis masuk ke dalam ruangan privat mereka. Pelantun If I were A Boy ini memang memutuskan untuk masuk selagi lagu diputar.

Awalnya ketiga wanita beruntung kaget, mereka mengira Bey--panggilan Beyonce dan Kelly adalah orang yang salah masuk. Namun untungnya ketiga wanita bingung itu membiarkan Bey dan Kelly ikut bernyanyi dan menari. Namun meski sudah ikut berpesta mereka belum benar-benar sadar tentang identitas sebenarnya dari dua orang misterius tersebut.

Sampai pada akhirnya seorang dari ketiga wanita ini mengatakan," Anda mirip sekali dengan Kelly Rowland," setelah berpaling dan mengamati Beyonce, ia memekik, "Oh my god!" Mereka pun berteriak-teriak senang mengetahui kedatangan tamu istimewa. Lalu mereka memutuskan untuk menyanyikan lagu lama Beyonce bertajuk Party. Single tersebut adalah salah satu lagunya di album keempat.

Di akhir pertemuan itu mereka lalu berfoto bersama. Pemilik tempat karaoke pun sangat senang dengan kedatangan artis-artis ternama ini ke tempat hiburan mereka. "Tidak ada seorang pun yang merencanakannya. Ini sangat menyenangkan dan wanita-wanita itu sangat syok," tandasnya.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini