Sukses

Ini Tanggapan Shakira Duet dengan Rihanna

Shakira mendapat kesempatan untuk berduet dengan Rihanna. Dikesempatannya ini Rihanna bahkan sempat mengajarinya berdansa.

Setelah mengkonfirmasi dirinya akan berduet dengan Rihanna, akhirnya lebih jauh Shakira angkat bicara mengenai kesempatan yang luar biasa ini.

Seperti yang dilansir dari Metro.co.uk baru-baru ini, dalam sebuah kesempatan wawancara dengan sebuah majalah, Shakira mengaku bahwa ia sangat menikmati kesempatan berduet dengan Rihanna.

“Duet dengan Rihanna sangat menyenangkan. Dia adalah salah satu penyanyi yang hebat saat ini, apalagi kami berdua adalah cewek Karibia yang sangat suka menyanyi. Jadi, kami sudah mengerti satu sama lain,” katanya.

Bukan hanya soal reaksi kimia yang mereka perbincangkan, Shakira pun mengungkapkan bahwa Rihanna sempat mengajarinya berdansa. Shakira pun kemudian mengatakan bahwa Rihanna adalah salah satu penyanyi yang juga pandai berdansa.

“Rihanna adalah wanita terseksi di dunia, dia bahkan mengajariku bebeberapa gerakan dansa baru. Dan itu sangat menyenangkan, kami benar-benar menikmati waktu duet kami dengan baik,” jawabnya.

Single terbaru Shakira yang dinyanyikan bersama Rihanna, Can’t Remember to Forget You rencananya akan dirilis pada 13 Januari mendatang. Lagu tersebut merupakan single perdana dari album bahasa Inggris miliknya yang juga akan dirilis dalam waktu yang berdekatan. (Ars)


Baca juga:

Bersiaplah, Sambut Kolaborasi Shakira dan Rihanna
Ini Dia Bakat Terpendam Rihanna
Chris Brown Anggap Rihanna Sudah Gila
Rihanna dan Shakira Siapkan Duet Maut?
Rihanna Bakar Surat dari Chris Brown

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini