Sukses

Deepika Padukone dan Raveer Singh Liburan Romantis di New York

Meski kerap membantah, namun Deepika Padukone akhirnya ketahuan habis berlibur di New York bareng Ranveer Singh.

Deepika Padukone kerap membantah ketika dikaitkan menjalin hubungan asmara dengan Ranveer Singh. Seperti ketika acara bincang-bincang Koffee With Karan, dengan tegas Dippy, begitu ia disapa, membantah tengah berpacaran dengan Ranveer.

Namun, tak lama setelah acara tersebut, keduanya malah ketahuan di bandara habis berlibur di New York. Seperti dikutip Indiatoday, keduanya berlibur di New York dalam rangka merayakan ulangtahun Dippy yang jatuh pada 5 Januari.

Foto-foto Dippy dan Ranveer tengah menikmati libur di New York pun diketahui dari beberapa fans mereka yang memasang foto mereka berdua di media sosial. Masih menyangkal Dippy?

Dalam acara Koffee With Karan, bintang film Om Shanti Om ini mengatakan belum siap untuk memiliki hubungan setelah putus dari Ranbir Kapoor. "Aku belum siap untuk berkomitmen. Dan sekarang aku lajang," kata Dippy saat itu. Begitu juga dengan Ranveer yang selalu menghidari wartawan.

Kedekatan Dippy dengan Ranveer sudah tercium setelah keduanya sama-sama membintangi film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela. Di film tersebut, keduanya tampil romantis dan berlanjut di kehidupan nyata. Meski begitu, Dippy selalu mengelaknya. "Tapi saya benar-benar melajang saat ini," begitu kata Dippy.

Baca juga:

Deepika Padukone Bantah Terlibat Asmara dengan Ranveer Singh
Bikin Film Bareng Deepika Padukone, Slman Khan Ingin Saingi Shahrukh Khan?
Salman Khan: Saya Tidak Tertarik untuk Menikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.