Sukses

Target Menikah Changmin `TVXQ`

Changmin `TVXQ` ternyata memiliki target untuk menikah. Kira-kira kapan Changmin ingin melepas masa lajang?

Changmin `TVXQ` biasanya jarang mengungkapkan masalah pribadinya di hadapan publik. Changmin dikenal sebagai idola yang rajin dan berusaha untuk terus membahagiakan penggemarnya dengan karyanya.

Changmin pun jarang diterpa kabar miring, khususnya mengenai hubungannya dengan seorang wanita. Bisa dibilang, karier Changmin di dunia musik cukup mulus.

Jika melihat Changmin, banyak yang mengira jika salah satu personel TVXQ tersebut tengah asyik melakoni perannya sebagai idola. Namun siapa sangka jika Changmin juga memiliki target untuk menikah.

Dalam siaran radio yang mengudara di SBS bertajuk Cultwo Show, dimana Changmin menjadi tamu spesial di acara tersebut, Changmin mengungkapkan waktu yang tepat bagi dirinya untuk menikah. Menurut Changmin, ia tak ingin terlalu tua ketika melepas masa lajang.

"Saya tak ingin menikah telat. Jika saya bertemu dengan wanita yang mampu memanah hati saya adengan cinta di usia 30 tahun, saya akan langsung mengajaknya menikah," ujar Changmin.

Saat ini, Changmin berusia 25 tahun. Ia masih memiliki waktu 5 tahun lagi untuk memenuhi impiannya itu. Sementara itu, Changmin tengah sibuk dengan proyek musik baruya dengan TVXQ menandai 10 tahun eksistensi mereka di dunia musik lewat album terbaru bertajuk Tense.

Baca juga:
Changmin `TVXQ` Raih Penghargaan Sebagai Aktor
Keberadaan Changmin `TVXQ` Bikin Jepang Jadi `Rusuh`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini