Sukses

Liburan, Anne Hathaway Hampir Tenggelam di Hawai

Anne Hathaway baru saja tertimpa nasib sial. Padahal dirinya ingin menikmati liburan seru bersama sang suami di Hawai.

Anne Hathaway rupanya baru saja tertimpa nasib sial. Maksud hati ingin menghabiskan liburan seru bersama sang suami, Adam Shulman, di pantai Oahu, Hawai. Namun ia tak menyangka justru hampir tewas tenggelam oleh pusaran air di pantai itu.

Dikutip Dailymail, Jumat (10/1/2014), Pemeran Les Miserables ini bermaksud berenang di pantai itu. Namun ketika asyik menikmati air pantai, Anne tiba-tiba merasa ada sesuatu yang menariknya ke bawah. Menyadari bahwa dirinya tak bisa selamat, ia segera berteriak minta tolong karena saat itu suaminya tidak berenang bersamanya.

Wajah wanita 31 tahun ini terlihat sangat panik karena pusaran air laut tampaknya makin ganas untuk menenggelamkannya lebih dalam. Ia juga sempat melambaikan tangan untuk meminta bantuan.



Beruntung, bantuan datang dari penjaga pantai. Dengan sigap ia segera membantu mengeluarkan wanita berambut cepak ini dari tengah laut dan segera kembali ke suaminya yang telah menunggu dengan khawatir.

Anne awalnya memang terlihat berenang di pinggir pantai, namun lama kelamaan dirinya asyik hingga ke tengah laut. Tiba-tiba pusaran air yang sangat kuat menariknya. Padahal kakinya sempat terluka oleh buluh bambu sebelum masuk ke dalam air. Karena hal itu, kakinya makin parah.

Dengan sigap sang suami langsung memberinya kain pantai dan mengobati kakinya yang terluka. Terlihat sang wanita terbaring sementara Adam sibuk mengurusi kakinya. Keduanya terlihat sangat bahagia karena masih bisa menghabiskan waktu bersama-sama. Keduanya lalu terlihat berpelukan dan berciuman mesra.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anne Hathaway adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Anne Hathaway memulai debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real,

    Anne Hathaway

Video Terkini