Sukses

Batal Gugat Cerai, Nikita Mirzani Kabur ke Singapura

Sejak ramai kabar perceraiannya, Nikita Mirzani hingga kini masih belum menampakkan batang hidungnya.

Sejak ramai kabar perceraiannya, Nikita Mirzani hingga kini masih belum menampakkan batang hidungnya. Diketahui, istri dari Sajad Ukra itu sedang menenangkan diri bersama Sajad hingga waktu yang belum ditentukan.

"Nikita lagi mau menemani Sajad, nggak tahu pulangnya kapan. Mau cari suasana tenang," ucap Hendri, salah satu assisten Nikita, saat dihubungi wartawan, Jumat (10/1/2014).

Selain itu, Hendri juga menerangkan bahwa pemain film Pokun Roxy ini tengah berada di Singapura bersama Sajad. "Nikitanya lagi ke Singapura. Iya (dengan Sajad) nemani," paparnya.

Sebelumnya, cewek bertato, penuh sensasional ini sempat membuat kabar mengegerkan. Nikita Mirzani sempat menggugat cerai suami yang baru dinikahi dua bulan lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ternyata, belakangan diketahui adanya miss komunikasi antara Nikita dan pengacaranya, Paul Sanjaya Samosir yang tanpa sepengetahuan Nikita mendaftarkan gugatan ke pengadilan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini