Sukses

Justin Timberlake Raih 3 Piala di People's Choice Awards 2014

People's Choice Awards 2014, Justin Timberlake berhasil membawa 3 piala: Best Album, Favorite Male Artist, dan Favorite R&B Artist.

Awal tahun 2014 Justin Timberlake kembali berjaya di dunia musik. Lewat album The 20/20 Experience ia berhasil meraih tiga piala dari People's Choice Awards 2014 yang digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, Rabu (8/1).

Seperti yang dilansir dari Contactmusic, Kamis (9/1/2014), The 20/20 Experience yang menjadi album dengan penjualan tertinggi selama 2013 diganjar piala utama di kategori musik, Favorite Album.

Justin berhasil mengalahkan Bangerz Miley Cyrus, Based on a True Story Blake Shelton, Blurred Lines Robin Thicke dan To Be Loved Michael Buble. Justin juga dinobatkan sebagai Favorite Male Artist dan Favorite R&B Artist.

Demi Lovato dan Katy Perry berhasil membawa pulang dua piala. Demi memenangkan kategori Favorite Female Artist dan Favorite Music Fan Following. Sedangkan Roar mengantarkan Katy mendapat piala Favorite Song dan Favorite Music Video.

Sementara itu, Britney Spears akhirnya mendapatkan piala People's Choice Awards untuk pertama kalinya. Britney yang hadir bersama kekasihnya, David Lucado, memenangkan kategori Favorite Pop Artist mengalahkan Justin, Demi, Katy dan Bruno Mars. (Ars)

Berikut daftar pemenang People's Choice Awards 2014 kategori musik:

Favorite Album: Justin Timberlake - "The 20/20 Experience"
Favorite Male Artist: Justin Timberlake
Favorite Female Artist: Demi Lovato
Favorite R&B Artist: Ariana Grande
Favorite Pop Artist: Britney Spears
Favorite Country Artist: Taylor Swift
Favorite Country Music Icon: Tim McGraw
Favorite Hip Hop Artist: Macklemore & Ryan Lewis
Favorite R&B Artist: Justin Timberlake
Favorite Alternative Band: Fall Out Boy
Favorite Song: Katy Perry - "Roar"
Favorite Music Video: Katy Perry - "Roar"
Favorite Music Fan Following: Lovatics (Demi Lovato)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini