Sukses

Tiba-tiba Muncul, Ayah Tiri Inginkan Uang Manohara?

Menurut kabar, kemunculan ayah tiri Manohara, Reiner Odelia Pinot memiliki motif sendiri.

Menurut kabar, kemunculan ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot memiliki motif sendiri. Ya, disebut-sebut Reiner datang untuk meminta sejumlah uang kepada Manohara. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Reiner. Menurutnya, kemunculannya saat ini bukan karena dirinya ingin meminta uang kepada Mano.

"Aku tidak pernah meminta Manohara untuk itu (uang). Dulu, satu kali pernah aku minta bantuan ke Manohara sebanyak Rp 20 juta, tapi itu hanya sekali sekitar 2009, saat aku sakit. Itu pun aku meminta untuk biaya pengobatanku," kata Reiner Noack Pinot dalam wawancara di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).

Reiner juga menegaskan bahwa ia bukan orang yang memiliki gaya hidup tinggi. Pria asal Jerman ini mengaku selalu hidup sangat sederhana.

"Aku meyakinkan diri kalau aku hidup sangat sederhana dan tanpa banyak uang. Bahkan aku suka naik bus Trans Jakarta," paparnya.

Keinginan bertemu dengan Manohara di usia senjanya itu bukan tanpa alasan. Selain kesepian, Reiner pun ingin kembali mendapatkan kasih sayang dari Mano lagi.

"Ketika kamu tua, kamu akan rindu dengan anak. Kultur Indonesia itu sangat dekat kekeluargaan. Aku begitu sepi, aku beruntung mendapatkan perempuan dari Sumatera. Aku hampa tidak dapat kasih sayang dan rasa hormat," tutur Reiner.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.