Sukses

Ayu Ting Ting Kubur Ari-ari Bayinya Dekat Rumah

Meski masih menyanggah kalau Ayu Ting Ting sudah melahirkan, namun orangtua Ayu mengatakan akan mengubur ari-ari bayi Ayu di dekat rumah.

Ada sebuah budaya ketika seorang wanita melahirkan, ia akan memendam ari-ari bayinya sambil memanjatkan doa, agar sang anak kelak berbakti pada orangtua. Begitupula dengan Ayu Ting-Ting. Ia akan menanam ari-ari bayinya di dekat rumah orangtua di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

"Duh, kepo (ingin tahu) banget sih. Kalau kami mah orang kampung, ari-ari dipendam dekat rumah," kata ayah Ayu, Abdul Rojak, di Kantor Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Sayang, hingga saat ini, kabar Ayu Ting Ting melahirkan masih disangkal sang ayah. Keberadaan Ayu pun belum bisa diketahui secara pasti. Abdul lagi-lagi menekankan kalau putrinya belum melahirkan dan sedang diungsikan untuk menenangkan diri.

Abdul juga sempat berkata kepada awak media, kalau Ayu diprediksi akan melahirkan pada Februari 2014. Namun, beberapa saksi mata melihat Ayu saat ini berada di ruang perawatan RS Hasanah Graha Afiah (HGA) Depok. "Nggak kok, saya juga kaget dapat informasi itu dari mana," tangkis Abdul. (fei)

Baca juga:

Ayu Ting Ting Melahirkan Dua Hari Lalu
Ayu Ting Ting Akhirnya Terlihat di Rumah Sakit
Dimaki-maki Ayah Ayu Ting Ting, Enji Cuek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.