Sukses

Jake Gyllenhall Hilang Saat Latihan Mendaki?

Jake Gyllenhall dan Josh Brolin dikabarkan hilang ketika keduanya memutuskan untuk mendaki sebuah gunung.

Jake Gyllenhall dan Josh Brolin dikabarkan hilang ketika keduanya memutuskan untuk mendaki sebuah gunung. Padahal keduanya bermaksud melakukan penjajakan untuk sebuah syuting bertema pendakian yang bertajuk 'Everest'. Pendakian ini dimaksudkan sebagai pemanasan sebelum mencapai gunung tertinggi di dunia.

Seorang sumber mengatakan kepada National Enquirer, Jumat (10/1/2014) bahwa Jake dan Josh mulai dari Malibu Canyon sampai pada akhirnya mereka mengikuti tanda jalan yang ada. Namun ketika akan menuruni sisi gunung yang lain mereka kehilangan arah dan tersesat.

"Jake terus bersikeras bahwa ia tahu jalan untuk menuruni bukit, namun setelah satu jam berjalan, Josh akhirnya sadar bahwa Jake sebenarnya tidak tahu," tambah sumber itu.

Menyadari keadaan yang semakin mencekam seperti gelapnya jalan, suhu yang semakin rendah, dan juga gangguan dari hewan buas seperti singa atau ular berbisa yang mungkin menyerang kedua pria ini, mereka lalu meminta bala bantuan tim ahli yang dapat membawa mereka turun dengan selamat.

Everest dibuat berdasarkan kisah nyata dari dua ekspedisi nahas ke puncak tertinggi yang terletak di pegunungan Himalaya. Dalam ekspedisi ini delapan orang meninggal karena terjebak dalam badai salju. Film ini rencananya akan disutradarai oleh Baltasar Kormakur dan akan difilmkan di Islandia pada tahun ini.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini