Sukses

Lempari Rumah dengan Telur, Tetangga Laporkan Bieber ke Polisi

Justin Bieber kembali membuat ulah. Ia dilaporkan ke polisi oleh tetangganya sendiri karena telah melempar rumah tetangganya dengan telur.

Setelah ramai pemberitaan dirinya kembali dekat dengan Selena Gomez, kini giliran berita kurang menyenangkan datang dari Justin Bieber.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Sabtu (11/1/2014), Justin Bieber dilaporkan ke polisi oleh tetangganya sendiri karena ia dituduh telah melempar kurang lebih 20 telur ke rumah tetangganya.

"Kejadiannya sekitar pukul 19:30, aku sedang berada di lantai atas rumah bersama putriku," ujarnya. "Kami mendengar ada suara seperti kerikil dilempar seseorang ke jendela rumah. Kami keluar ke balkon dan melihat dia (Justin) berdiri di halaman depan rumahku dan melemparkan telur."

"Aku membentaknya dan dia balas berteriak, 'Ada lagi untukmu,' sebelum melemparkan telur lain," lanjutnya. "Aku memanggil polisi. Putriku sangat ketakutan. Aku tidak pernah melihatnya beberapa bulan terakhir, entah kenapa dia melakukan hal itu."

Justin kini ditetapkan sebagai tersangka utama dalam insiden tersebut. Polisi tengah melakukan penyelidikan lewat video yang direkam saat kejadian berlangsung. Jika terbukti bersalah, Justin bisa dikenakan pasal tindak pidana ringan atau vandalisme.

"Setelah ada insiden kebut-kebutan, meludah dan kejadian lain di lingkungan tetangganya, jaksa penuntut akan benar-benar memperhatikan kasus ini," ungkap Troy Slaten, pengacara dari bagian Pertahanan Tindak Kriminal. "Sebaiknya Justin menjaga sikap dan hubungannya dengan para tetangga," tambahnya. (Ars)


Baca juga:

Selena Gomez Kembali Sandang Status 'Pacar Justin Bieber'
Manfaatkan Libur, Justin Bieber-Selena Gomez Kemah Bersama
Garap Videoklip Terbaru, PSY Siap Beraksi Kembali
Penjualan Album 'Journals' Justin Bieber Terjun Bebas
Ini Bukti Justin Bieber Batal Pensiun

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.