Sukses

Beredar, Video Seks Mirip Jay-Z

Jay-Z dihebohkan dengan video sex yang pemeran laki-lakinya diduga mirip dirinya.

Kabar mengejutkan datang kepada Jay-Z. Hanya selang beberapa hari setelah Beyonce dan Jay-Z merayakan hari ulang tahun sang buah hati, Blue Ivy, di sebuah kebun binatang di Miami, pasangan tersebut dikejutkan dengan sebuah video yang pemeran laki-lakinya diduga mirip dengan Jay-Z tengah melakukan seks oral dengan dua wanita.

Seperti yang dilansir dari Radaronline, Jumat (10/1/2014), video ini pertamakali ditemukan disebuah blog yang beralamat hip hop blog Consequence of Sound dan diunggah dengan menggunakan nama Gawker.

Dalam video ini pria yang diduga mirip Jay-Z tengah bersama dengan dua wanita yang setengah telanjang dan terlibat dalam kegiatan seks oral.

Lebih lanjut, menurut sebuah laporan, video ini dibuat pada tahun 1997, lima tahun sebelum Jay-Z dan Beyonce bertemu. Dalam blog tersebut juga menuliskan, dengan kemunculannya video ini bisa jadi membuat Beyonce geram dengan Jay-Z dan menyuruh Jay-Z untuk sementara waktu tidur di sofa. (Ars)


Baca juga:

Rayakan Ulang Tahun Anak, Beyonce Sewa Kebun Binatang
Sex Tape Kate Middleton-William Jadi Top List Perusahan Rekaman
Pangeran William Siap Menjadi Petani?
Berjenggot Lebat, Pangeran Harry Diprotes Ratu Elizabeth II

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.