Sukses

Jennifer Lawrence Kalahkan Julia Roberts di Golden Globe 2014

Jennifer Lawrence berhasil memenangkan kategori aktris pendukung terbaik di Golden Globes 2014. Ia berhasil mengalahkan Julia Roberts.

Ajang penghargaan bagi insan film dan televisi, 71st Golden Globe 2014 yang digelar di Beverly Hilton, Los Angeles, AS, Minggu (12/1/2014) atau Senin waktu Indonesia bagian Barat telah mengumumkan sejumlah nama pemenang pada beberapa nominasi.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Minggu (12/1/2014), Jennifer Lawrence berhasil memenangkan Golden Globe untuk kategori aktris pendukung terbaik lewat perannya sebagai Rosalyn Rosenfeld dalam film American Hustle.

Terimakasih atas peran yang dipercayakan kepada saya, Kalian semua sangat luar biasa," ucap Jennifer Lawrence dalam pidato singkatnya.

Dalam kategori tersebut, ia berhasil menyisihkan Julia Roberts (August: Osage County), Sally Hawkins (Blue Jasmine), Lupita N'yongo (12 Years a Slave), June Squibb (Nebraska).

Ini kali keduanya aktris muda tersebut dianugerahi Golden Globes. Tahun lalu, ia memenangkan Golden Globes sebagai aktris terbaik film komedi berkat perannya di "Silver Lining Playbook".

Malam itu, aktris kelahiran Kentucky, AS, 15 Agustus 1990, ini tampak anggun dalam balutan gaun putih Dior Haute Couture, dipadu dengan sepatu dan clutch Roger Vivier serta perhiasan Neil Lane. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini