Sukses

Nikita Mirzani Ngaku Akan Tinggal dengan Suami di Singapura

Nikita Mirzani bantah akan bercerai dengan Sajad Ukra. Malah, Nikita mengaku akan siap-siap tinggal bersama suami di Singapura.

Meski sudah memasukkan gugatan cerai terhadap suami, Sajad Ukra, Nikita Mirzani mengaku rumahtangganya baik-baik saja. Ia bahkan menambahkan, akan segera pindah dari Jakarta menuju Singapura untuk tinggal bersama sang suami di sana.

"Keluarga Niki alhamdulillah baik-baik aja, nggak ada masalah apa pun. Tahun ini mau pindah keluar negeri, karena lagi disiapkan semuanya," jelas Nikita, saat ditemui di kawasan Kebonsirih, Jakarta Pusat, Senin (13/1/2014).

Ketika dirinya sedang berada di Indonesia, sang suami punya jadwal sendiri untuk menjenguknya. Akhir pekan jadi waktu yang tepat untuk Sajad menjambangi Nikita di Indonesia.

"Kalau suami datangnya, Jumat, Sabtu dan Minggu saja. Kalau Senin sampai Kamis dia kerja," ujarnya.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang doyan bikin sensasi. Nikita yang menikah dengan Saja pada 11 Oktober 2013, membuat kejutan di awal 2014. Nikita malah ketahuan sudah mengugat cerai Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Desember 2013. Namun anehnya, ketika di konfirmasi, pengacara Nikita, Paul Sanjaya Samosir mengaku gugatan cerai itu hanya salah komunikasi dirinya dengan Nikita.

Paul mengatakan, saat itu Nikita sempat berkomunikasi dengannya masalah rumahtangga dengan Sajad. Tanpa sepengetahuan Nikita, Paul memberanikan diri memasukkan gugatan cerai atas nama Nikita Mirzani. Namun Nikita sendiri mengatakan rumahtangganya tengah baik-baik saja. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.