Sukses

Ibunda Manohara: Saya Kecewa dengan Reiner

Ibunda Manohara, Daisy Fajarina menyesalkan langkah ayah tiri Mano, Reiner Noack Pinot yang berkoar di media tentang dirinya.

Ibunda Manohara, Daisy Fajarina menyesalkan langkah ayah tiri Mano, Reiner Noack Pinot yang berkoar di media beberapa waktu lalu. Daisy juga telah menampik semua tuduhan penelantaran dan pemutusan hubungan terhadap Reiner.

"Saya kecewa, Reiner sebenarnya bukan orang yang seperti itu. Saya nggak pernah melarang Reiner untuk bertemu anak-anak," kata Daisy Fajarina dalam wawancara via telepon, Senin (13/1/2014).

Selain itu, Daisy juga menampik tuduhan Reiner yang menyebut pernah mengusirnya saat mengunjungi apartemen Mano. Bahkan, hal itu telah diselesaikan dengan baik oleh keduanya.

"Katanya pernah datang. Nggak pernah kami menolak. Kejadian apartemen itu dua tahun lalu, saat itu saya dan Mano memang sedang tidak ada. Itu sudah kami selesaikan, kami sudah ketemu lagi di daerah Thamrin dan masalah sudah clear," paparnya.

Ia pun berharap agar Reiner tidak mengarahkan persoalan pribadinya dengan permasalahan yang lain. "Saya mohon, jangan lah dompleng nama Mano. Yang saya nggak mengerti kenapa dia melakukan ini? Nggak jelas. Sekarang jadi melebar ke mana-mana," tukas Daisy.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.