Sukses

Anak Whitney Houston Nikahi Kakak Laki-lakinya?

Sebuah kabar mencengangkan datang dari keluarga mendiang penyanyi pop legendaris Whitney Houston.

Sebuah kabar mencengangkan datang dari keluarga mendiang penyanyi pop legendaris Whitney Houston. Anak perempuan Whitney yang bernama Bobbi Kristina Brown dilaporkan telah menikahi kakak laki-lakinya. Keduanya nekad mengambil keputusan ini karena sudah saling mencintai satu sama lain.

Dikutip dari laman Ninemsn.com.au, Senin (13/1/2014) Gordon dan Brown memang tidak terikat sebagai saudara biologis. Mereka hanya dibesarkan bersama ketika si pria berusia 12 tahun. Gordon juga tidak pernah secara resmi dinyatakan sebagi anak adopsi mendiang Whitney Houston.

Dugaan bahwa keduanya telah menikah datang dari sebuah foto yang diunggah ke Twitter. Brown memajang foto pernikahan keduanya yang berupa cincin yang melingkar di jari manis mereka. Dalam caption foto itu tertulis #Happily Married. SO #InLove. If you didn't get it the first time that is.

Pasangan ini pertama kali mengumumkan bahwa keduanya telah menggelar pertunangan sejak Oktober 2012, keduanya sempat putus dan kembali lagi pada Juli lalu.(Ppt/Feb)

 

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini