Sukses

Single Terbaru Shakira-Rihanna Resmi Dirilis

Can't Remember to Forget You tersebut telah dirilis via KIIS-FM. Rihanna akan mulai menyanyi di verse kedua disusul Shakira di bagian chorus

Shakira dan Rihanna baru saja membuat kolaborasi hebat dalam wujud single mereka bertajuk Can't Remember to Forget You. Jika sebelumnya hanya suara Shakira saja yang terdengar selama beberapa detik untuk audio teaser. Kini duet maut dua penyanyi bersuara emas ini telah dirilis pada 13 Januari 2014, dan kali ini bagian Rihanna menyanyikan lagunya dapat dinikmati penggemar.

Ditulis laman Acehowbiz, Selasa (14/1/2014) Can't Remember to Forget You tersebut telah dirilis via KIIS-FM. Rihanna akan mulai menyanyi di verse kedua disusul Shakira di bagian chorus.

Oh whoa oh-oh, I can't remember to forget you/ Oh whoa oh-oh/I kept forgetting that you already go/but when you look at me/the only memory is us kissing in the moonlight/ I can't remember to forget you.

Saat ini sudah sekitar 2,6 juta yang mendengarkan audio Shakira-Rihanna tersebut. Selain itu banyak juga komentar dan masukan yang diberikan beberapa orang , khususnya para penggemarnya. Mereka mengakui lagu tersebut hebat dan menarik, "Kolaborasi hebat, love Shakira," tulis seorang pengunjung website.

"Aku tidak pernah kepikiran mereka akan membuat sebuah kolaborasi, tapi lagunya sangat bagus dinyanyikan bersama. Love it, Shak and RiRi," ujar yang lain. Namun ada juga yang menganggap suara Shakira terdengar lebih bagus dari Rihanna.

Namun terlepas dari semua itu pelantun She Wolf ini mengaku sangat senang bisa berkolaborsi dengan RiRi--panggilan akrab Rihanna. "Dia adalah wanita paling seksi dan kami adalah Carribean Girls. Chemistrynya sangat baik dan terasa nyata, dia (Rihanna) mengajariku menari dan dia adalah guru yang sangat manis dan baik," katanya kala itu. (rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.