Sukses

Ssst... Justin Bieber Bermain di The Expendables

Film 'The Expendables' dikabarkan akan kedatangan penyanyi muda Justin Bieber. Hal ini diungkap oleh salah stau pemainnya, Terry Crews.

Setelah sempat membuat para penggemar 'Fast Furious' marah dengan isu keterlibatan Justin Bieber, kini giliran film 'The Expendables 4' yang terkena 'kibasan poni' penyanyi muda asal Kanada ini [baca juga: Justin Bieber Perankan Brian O'Connor, Setuju?].

Bahkan, diungkap oleh salah satu pemainnya, Terry Crews, Justin Bieber sudah dinyatakan positif untuk bermain disana.

"Saya mengatakan Justin Bieber akan datang di The Expendables 4. Dan itu nyata." ucap Crews.

"Bieber di The Expendables 4, dan kita akan syuting semua pada waktu yang sama. Ini benar-benar indah." lanjutnya seperti dikutip dari Press Party, Rabu (15/1/2014).

Diketahui, jika dirinya benar-benar tampil di sana, maka film The Expendables akan menjadi peran ketiga Bieber setelah sebelumnya bermain dalam porsi kecil di salah satu episode 'Cube' dan dua episode utama di serial televisi bertajuk 'CSI : Crime Scene Investigation'.

Selain Terry Crews, belum ada pernyataan dari para pemain dan kru mengenai kabar tersebut.

Namun demikian, bila tidak ada aral melintang, film yang menyatukan para legenda laga seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, dan Arnold Schwarzenegger ini akan dirilis resmi pada musim panas 2016 mendatang.(Feb)

Baca juga:
The Expendables Punya Saingan Baru, The ExpendaBelles
Para Aktor The Expendables 3 Tampil Bak Boyband di Teaser Perdana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.