Sukses

Christy Jusung Ogah Komunikasi dengan Suami Lagi

Christy Jusung mengaku sudah tak mau lagi berkomunikasi dengan suami yang tengah digugat cerai, Jay Alatas.

Christy Jusung sudah menutup rapat pintu perdamaian untuk sang suami, Jay Alatas. Gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjadi harga mati bagi Christy sampai dia enggan berkomunikasi dengan Jay lagi.

"Sekarang saya sudah tidak pengin ada komunikasi sama Mas Jay," kata Christy ditemui di kawasan Kebonsirih, Jakarta Pusat, Kamis (15/1/2014)

Entah apa alasan Christy sampai bersikap dingin seperti itu. Pastinya, saat ini dia hanya ingin sendiri untuk sekadar menenangkan pikiran.

"Karena saya sekarang lagi butuh waktu sendiri dulu. Jadi biar sama-sama jernih saja lah. Biar permasalahannya nggak semakin nggak enak," ujar Christy.

Saat ditanya apakah dirinya sempat dihubungi Jay semenjak memutuskan pisah rumah, Christy tak menjawab secara gamblang. "Kan saya sudah bilang, sekarang saya sedang tidak ingin berkomunikasi dengan Mas Jay," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Christy melalui pengcaranya Elsa Syarief telah mendaftarkan gugatan cerai di PA Jakarta Selatan pada 7 Januari 2014. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini