Sukses

Cerai dari Jay Alatas, Harga Mati Christy Jusung

Christy Jusung sampai saat ini yakin keputusannya menggugat cerai sang suami Jay Alatas menjadi solusi terbaik rumah tangganya.

Christy Jusung sampai saat ini yakin keputusannya menggugat cerai sang suami Jay Alatas menjadi solusi terbaik rumah tangganya. Bahkan sejak memutuskan pisah rumah, dia sama sekali enggan berkomunikasi dengan Jay.

"Kalau saya sih sampai detik ini masih yakin dan masih pada pendirian saya kalau saya ingin bercerai," kata Christy ditemui di kawasan Kebonsirih, Jakarta Pusat, Kamis (15/1/2014)

Meski begitu, dia belum berani berandai-andai soal keputusan hakim kelak. Karena semua masih pada tahap awal seperti harus menjalani proses mediasi di pengadilan misalnya.

"Tapi kembali lagi, saya masih menunggu jadwal persidangannya kapan, bagaimana proses mediasinya, dan bagaimana putusannya. Kita lihat nanti saja," ujar bintang sinetron Lorong Waktu ini.

"Saya sendiri sampai sekarang masih belum dapat kabar dari lawyer saya soal kapan jadwal sidang perdananya," kata Christy lagi.

Diberitakan sebelumnya, Christy melalui pengcaranya Elsa Syarief telah mendaftarkan gugatan cerai di PA Jakarta Selatan pada 7 Januari 2014. Rencana perceraian itu memunculkan spekulasi miring kalau Christy tak akur dengan keluarga Jay, meski hal itu telah dibantahnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini