Sukses

Foto Prewedding, Cinta Penelope Kesurupan

Penyanyi Cinta Penelope baru saja melakukan sesi foto Prewedding di Pulau Morotai, Maluku Utara bersama sang kekasih, Doni.

Penyanyi Cinta Penelope baru saja melakukan sesi foto Prewedding di Pulau Morotai, Maluku Utara bersama sang kekasih, Doni, pada Desember 2013 lalu. Selain pengalaman yang mengesankan, ada juga hal mistis yang menimpa Cinta. Di tengah-tengah proses prewedding, tiba-tiba ia mengalami kesurupan.

"aku suka hal mistiknya. Pengalaman kesurupan di siang hari. Sampai mental-mental, guling-guling. Tapi itu semua terganti sama tempat yang indah," kata Cinta menceritakan pengalamannya di Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014).

Morotai memang memiliki sejarah panjang dan cukup kelam. Di pulau ini, tentara Jepang diberangus pasukan sekutu dan ribuan nyawa melayang. Ini pula yang membuat Morotai memiliki kisah mistis. Bahkan, aroma peperangan pun sayup-sayup bisa dirasakan Cinta.

"Aku dari dulu pengin lihat granat nanas, akhirnya aku lihat asli masih aktif. Aku senang banget museum dipersiapkan oleh pemerintah. Sampai di bawah laut juga ada panser dan pesawat," kenang Cinta.

Keindahan bawah laut juga menyihir Cinta untuk melakukan sesi foto underwater. "Di Morotai ada goa, ada museum bawah laut. Tadinya aku mau prewedding di sana kedalaman enam meter, tapi Doni baru tiga meter gendang telinganya sakit. Jadi aku sendiri yang turun," jelas Cinta.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini