Sukses

Mey Chan: Maia Estianty Sedang <i>Bad Mood</i>

Sebagai ibu kandung AQJ alias Dul, Maia Estianty ikut memikirkan proses hukum yang akan dijalani putra bungsunya itu.

Sebagai ibu kandung AQJ alias Dul, Maia Estianty ikut memikirkan proses hukum yang akan dijalani putra bungsunya itu terkait kasus kecelakaan maut. Walaupun tak bisa setiap waktu menemani Dul menjalani pemeriksaan, Maia tak bisa begitu saja melupakan masalah Dul.

Hal itu dibenarkan oleh Mey Chan, partner duet Maia di Duo Maia. Bahkan, menurut Mey Chan, mantan istri Ahmad Dhani tersebut sempat meminta kepadanya untuk aktif di acara peluncuran album terbaru Duo Maia yang bertajuk Berdua.

"Sebelum show (promo album baru), dia (Maia Estianty) bilang ke aku supaya aku nanti yang banyak ngomong di depan kalian (media) dan penonton," ucap Mey Chan saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2014).

Mey Chan menyadari jika beban pikiran Maia begitu besar dalam mengurusi permasalahan hukum yang tengah dihadapi anak bungsunya itu. Sehingga, penampilan Maia pun menjadi tak maksimal.

"Dia bilang lagi bad mood (karena memikirkan masalah Dul)," terang Mey Chan.

Seperti diketahui, Rabu (15/1/2014) hari ini, Polda Metro Jaya menyerahkan AQJ alias Dul dan berkas perkara kecelakaan maut ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur. Untuk selanjutnya, Dul akan diadili di persidangan terkait kasus tersebut.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini