Sukses

Drama Yoona Jeblok, Empress Ki Terus di Hati Penikmat Drama

Drama Empress Ki terus ada di hati penikmatnya karena jalan ceritanya yang unik hingga terus mendapatkan rating tinggi.

Drama Empress Ki rupanya telah merasuk ke dalam hati penonton. Hal itu terbukti ketika drama yang diperankan Ha Ji-won, Joo Jin-mo dan Ji Chang-wook terus menanjak ratingnya.

Empress Ki, Battle of Flower bercerita tentang seorang bangsawan cantik bernama Ki (Ha), merupakan wanita kelahiran Korea, yang akhirnya menjadi pemimpin di Cina pada zaman dinasti Yuan. Ceritanya menggarisbawahi tentang Ki (Ha) yang sangat bijaksana dalam memimpin, sekaligus langkah fatal dalam keputusan yang diambilnya.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, Rabu (15/1/2014), Empress Ki meraih rating tertinggi dengan angka 20,3 persen. Sebelumnya, Nielsen mencatat Empress Ki mencapai 20,2 persen.

Empress Ki memang terus meraih popularitas di kalangan penikmat drama sejak awal kemunculannya. Menurut penonton, drama ini membuat penasaran. Selain itu, rakyat Korea yang menyaksikannya pun merasa bangga karena seorang wanita keturunan Korea bisa menorehkan namanya sebagai pemimpin di negeri seberang.

Selain Empress Ki, drama lain yang juga tak ada salahnya untuk disimak adalah A Word. Drama yang berkisah tentang cinta dan pengkhianatan ini ratingnya terus menanjak dengan mendapatkan 10,2 pesren. Sebelumnya, drama ini meraih 9.9 persen.

Sayangnya, drama yang diperankan oleh Yoona `Girls Generation` tampaknya kurang meraih simpati dari penikmatnya. Drama bertajuk Prime Minister and I itu hanya mampu meraih 6,5 persen. Padahal, sebelumnya drama ini meraih 6,9 persen.(Des)

Baca juga:
Drama yang Diperankan Yoona `Girls Generation` Terus Melorot
KDrama Ini Langsung Melejit di Kalangan Penikmatnya


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.