Sukses

Pesan Ancaman Sunny `Girls Generation` untuk Penggemar Militan

Sunny `Girls Generation` ternyata mengungkapkan kekesalannya ketika diganggu oleh penggemar yang menyebalkan.

Penggemar yang menyebalkan biasa disebut sebagai sasaeng fans dianggap meresahkan oleh idola hallyu. Fans semacam ini telah membuat kehidupan pribadi seleb terganggu.

Sebagai publik figur, seorang idola juga biasanya meminta agar penggemarnya menghormati privacy-nya. Sayangnya, sasaeng fans kerap kali mengindahkan hal ini sehingga terkadang melakukan tindakan yang diluar kendali, diantaranya membuntuti artis pujaannya.

Hal itu pernah dialami Seungri `Big Bang` yang mengalami kecelakaan karena dikejar penggemar militan. Insiden tersebut terjadi di Shanghai, Cina. Beruntung, kondisi Seungri baik-baik saja.

Ternyata kejadian tersebut juga dialami Sunny. Salah seorang personel Girls Generation itu dibuntuti oleh penggemarnya ketika tengah berkunjung ke rumah orangtuanya. Sunny pun geram. Ia langsung membuat pesan bernada ancaman untuk sasaeng fans.

"Saya berkendara ke rumah orangtua hanya untuk makan bersama. Saya tak terlalu mahir menyetir mobil. Saya harus konsentrasi penuh dengan mobil yang saya kendarai. Namun jika kalian membuntuti, saya jadi gugup," tulis Sunny di sebuah media sosial, dilansir dari OhKPop, Kamis (16/1/2014).

"Jika saya kehilangan kendali, mobil yang saya kendarai akan menabrak. Saya khawatir itu akan terjadi jika kalian terus membuntuti saya. Itu juga berbahaya bagi kendaraan lain. Jadi, saya mohon jangan ikuti saya."

Kemungkinan besar, Sunny mengunjungi rumah orangtuanya tanpa ditemani oleh manajernya. Sunny pun terpaksa mengendarai mobilnya sendiri. Ia menulis pesan tersebut agar penggemar menyebalkan berhenti mengganggunya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.