Sukses

Priyanka Chopra Rilis Debut Single di Inggris

Priyanka Chopra tengah bersiap memperkenalkan debut single I Can't Make You Love Me di London, Inggris.

Priyanka Chopra, aktris sekaligus mantan Miss World 2000 kini tengah bersiap melepas single-nya di pasaran musik Inggris.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy baru-baru ini, Priyanka Chopra akan memperkenalkan debut single I Can't Make You Love Me setelah sebelumnya meluncurkan single In My City dan Exotic yang dirilis di Amerika Serikat, dan India.

Rencananya single ini akan diungkap di salah satu gerai fesyen ternama yang berada di Londons Regent Street. Di sana Chopra akan menggelar meet and greet serta memberikan tanda tangan kepada 200 pengunjung toko yang akan diberikan download gratis single tersebut.

Sebelumnya, saat ia melakukan promosi di Los Angeles untuk minuman milkshake merk dirinya, lalu lintas di sana terpaksa diblokir karena ribuan penggemar muncul untuk bertemu dengan Priyanka.

Lebih lanjut, penampilan Priyanka perdana melantunkan single I Can't Make You Love Me berlangsung pada 20 Januari.

Pada single-nya yang berjudul In My City, Priyanka Chopra sempat berkolaborasi dengan will.i.am, sedangkan pada single Exotic dirinya berkolaborasi dengan Pitbull, dan kedua single itu duduk di peringkat satu tangga lagu iTunes India dan meraih berbagai penghargaan. (Ars)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini