Sukses

Tiga Kali Menikah, Elly Sugigi Tiga Kali Bercerai

Meski kariernya sebagai koordinator penonton bayaran melambung, kehidupan asmara Elly Sugigi justru terpuruk.

Meski kariernya sebagai koordinator penonton bayaran melambung, kehidupan asmara Elly Sugigi justru terpuruk. Ely mengaku, dirinya sudah tiga kali menjalani perceraian dari tiga laki-laki berbeda yang pernah menikahi dirinya.

Yang terbaru, perceraian yang dilakukan Elly Sugigi kepada pria bernama Aldo Rossi pada akhir tahun 2013 lalu. Ely harus merelakan rumah tangganya dengan cowok berparas tampan itu lenyap dalam sekejap.

"Saya menikah sama dia (Aldo) itu cuma setahun. Kemarin, akhir tahun 2013 saya cerai sama dia," beber Elly Sugigi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014).

Kini, perempuan yang wajahnya mulai muncul di beberapa program televisi tersebut tak lagi bernafsu untuk menjalin kedekatan dengan cowok ganteng. Elly Sugigi bilang, ia trauma dengan kegagalan pernikahan untuk ketiga kalinya.

"Saya nggak mau lagi mikirin laki-laki. Bagi saya laki-laki hanya manfaatin saya saja. Saya trauma sekali sama laki-laki (ganteng)," tegas Elly Sugigi.

Menurut Elly, keinginan untuk memiliki pendamping yang tampan dan mampu membina rumah tangga dengan langgeng bersamanya hanya impian belaka. Yang terjadi justru sebaliknya, bersuami pria tampan, Elly Sugigi justru hidup merana.

"Saya ninggalin laki-laki itu karena orang ganteng makan hati. Suami saya yang dulu, tiga-tiganya memang ganteng. Saya nggak tahu mereka mau manfaatin saya, suka dari materi, saya nggak ngerti. Yang penting saya sudah jalanin hidup saya sama dia, itu saja yang penting," tutup Elly Sugigi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.