Sukses

Sederet Idola Hallyu Bakal Meriahkan Golden Disk Awards 2014

Sederet idola hallyu bakal memeriahkan ajang penghragaan tahunan Golden Disc Awards 2014. Siapa saja mereka?

Ajang penghargaan tahunan bagi musisi dan penyanyi berbakat di Korea Selatan akan digelar hari ini, Kamis (16/1/2014). Acara bergengsi di dunia musik di negeri ginseng ini merupakan yang ke 28 kalinya yang dihelat setiap tahun.

Dalam acara yang bakal berlangsung selama 4 jam ke depan, pecinta musik akan disuguhkan oleh serangkaian aksi spektakuler dari idola KPop. Menurut sorang wakil dari Golden Disc Awards 2014, penyanyi dan musisi yang bersedia tampil diantaranya INFINITE, EXO, Beast, CNBLUE, B1A4, SHINee, SISTAR, 2NE1, 4minute, Davichi, A-Pink, Roy Kim, Crayon Pop dan banyak lainnya, dilansir dari OhKpop.

Penampilan idola KPop tersebut akan sangat spesial. Mereka tak hanya menyanyikan lagu milik mereka saja, tapi juga dari penyanyi lain yang memenangkan penghargaan Golden Disk Awards 2014.

Penghargaan ini akan terbagi dalam single yang berjaya hingga penjualan album terbanyak. Nominee penghargaan ini pun akan dipisahkan menjadi peluncuran secara digital dan album. Selain itu, penghargaan yang sangat spesial yaitu the Grand Prize Award akan diberikan oleh salah seorang idola yang memenuhi syarat.

Menurut laporan, pengisi acara dan tamu telah banyak yang berdatangan ke lokasi acara yang berlangsung di Kyung Hee University's Grand Peace Palace di Seoul, Korea Selatan. Beberapa dari mereka tampil dengan mengagumkan, diantaranya Tiffany `Girls Generation` yang tampil dalam balutan dress berwarna biru dengan belahan yang rendah.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini