Sukses

Tak Hadiri Siraman Anak, Farhat Abbas Bangga Tetap Diberitakan

Pengacara Farhat Abbas akhirnya membuka suara perihal ketidakhadirannya di acara siraman anak Nia Daniati.

Pengacara Farhat Abbas akhirnya membuka suara perihal ketidakhadirannya di acara siraman anak Nia Daniati. Bertutur melalui akun Twitter @Farhatabbaslaw, Farhat mengaku bangga karena tetap diberitakan meski dirinya tak ada di lokasi.

"Gue cuma mau kalian tahu, gue nggak hadir di acara siraman anak, tetap saja gue diberitain dan masuk TV. Salam Kangen." tulisnya, Kamis (16/1/2014).

Selain itu, kembali berkicau di akun jagoannya tersebut, Farhat juga berharap agar orang-orang di dekatnya tetap bahagia meski tanpa dirinya.

"Gue pengin banyak yang dapat bahagia tanpa ada gue, bukan sebaliknya gue bahagia diantara banyak orang yang nggak bahagia." lanjut Farhat.

Namun demikian, di luar dua kicauan tersebut, belum diketahui apa alasan sebenarnya dari Farhat untuk tidak menghadiri acara sakral tersebut.

Seperti diketahui, pada Rabu (15/1/2014), Nia Daniati melakukan prosesi siraman untuk putrinya dari suami terdahulu, Olivia Natania (Oi). Uniknya, di sepanjang acara, wajah Farhat selaku sang Ayah tak terlihat.

"No comment. Hari ini di rumah saya telah diadakan pengajian dan siraman sampai siang. Ini menjelang pernikahan putri saya, Oi, hari Jumat 17 Januari 2014," jawab Nia soal ketidakhadiran Farhat Abbas [baca: Eksis di Twitter, Farhat Justru Tak Hadir di Acara Siraman Anak].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini