Sukses

Putri Resmi Menikah, Nia Daniaty Menangis Bahagia

Putri Nia Daniaty dari suami terdahulu, Olivia Natania resmi dipersunting oleh Letda. Caj. Ardy Prastio dari TNI Angkatan Darat.

Nia Daniaty tengah berbahagia. Jumat (17/1/2014) putri Nia dari suami terdahulu, alm. Moh. Hisham, Olivia Natania resmi dipersunting oleh Letda. Caj. Ardy Prastio dari TNI Angkatan Darat. Suasana hikmat namun tegang terlihat ketika Ardy akan mengucapkan ijab kabul.

Keduanya tampak serasi mengenakan busana pengantin warna putih. Tepat pukul 9.15 WIB, Ardy mengucapkan janji setianya. Sebagai wali nikah, Olivia memilih pamannya, Datuk Sri Pahlawan Muhammad Yussof bin H. Abdul Rahman karena sang ayah telah meninggal.

Ardy meminang Olivia dengan satu set perhiasan emas dan uang tunai Rp 1.712.014 yang menandakan tanggal pernikahannya hari ini.

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada keponakan saya, Olivia Natania binti Moh. Hisham, dengan mas kawin satu set persiapan emas dan uang tunai Rp 1.712.014, dibayar tunai," kata Datuk Sri Pahlawan Muhammad Yussof bin H. Abdul Rahman, di Crown Plaza, Semanggi, Jakarta, Jumat (17/1/2014).

Kemudian, Ardy pun menjawab dengan lantang. ""Saya terima nikah dan kawinnya Olivia Natania Binti Moh. Hisham dengan mas kawinnya tersebut, tunai," ujarnya.

Nia Daniaty tak dapat menahan air matanya, saat memberikan izin kepada putrinya untuk dipersunting Ardy. Sementara ayah tiri Olivia, Farhat Abbas belum terlihat di antara para keluarga. Hingga kini, kedua pasangan itu masih terus menjalani prosesi sungkeman. Selamat Olivia dan Ardy!(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini