Sukses

Justin Bieber Dideportasi?

Ulah buruk yang dilakukan Justin Bieber belakangan ini berdampak fatal. Para tetangga merasa resah dengan kehadiran kekasih Selena Gomez ini

Justin Bieber terancam dideportasi atau dikembalikan ke negara asalnya. Tentu saja hal ini adalah kemungkinan terburuk yang bisa terjadi lantaran kelakuannya yang dinilai sudah sangat meresahkan masyarakat.

Belum lama ini, pelantun Heartbreaker terlibat dalam ulah pengerusakan rumah tetangganya di komplek perumahan Calabasas, Los Angeles, California dengan melempari telur-telur ke rumah salah satu tetangganya.

Dikutip Showbizspy, Jumat (17/1/2014), tetangga Justin Bieber yang sudah geram dan ketakutan akan keberadaaan penyanyi 19 tahun tersebut menuntut sebuah tindak keadilan terhadap dirinya. Si tetangga yang dirahasiakan identitasnya ini menuntut agar Bieber yang saat ini tengah memiliki visa untuk tinggal di Amerika Serikat dikembalikan ke Kanada.

Hal itu juga karena tindakannya kali ini dianggap sebagai Vandalism -perusakan yang kejam dan penistaan terhadap segala sesuatu yang indah atau terpuji-.

"Bieber dibebankan dengan kejahatan vandalisme, hal ini sangat mungkin mempengaruhi visanya, sehingga hak tinggal di Amerika Serikat bisa dicabut," kata seorang sumber.

Apa yang dilakukan Justin Bieber dapat dikategorikan sebagai kriminalitas dalam hukum imigrasi Amerika Serikat. Parahnya, pihak korban menginginkan keadilan tidak hanya untuk dirinya atau lingkungan perumahan namun juga untuk Tanah Airnya.

Hal ini bisa saja bertambah buruk dengan adanya pengaduan dari pihak kepolisian Amerika Serikat ke kantor imigrasi. Dengan begitu, tampaknya kekasih Selena Gomez ini mengalami masalah yang serius.(Ppt/Mer)

baca:

Lempari Rumah dengan Telur, Tetangga Laporkan Bieber ke Polisi
Ssst... Justin Bieber Bermain di The Expendables
Gara-gara Justin Bieber, Penyakit Selena Gomez Kumat?
Joel McHale: Justin Bieber Itu Orang Idiot
Justin Bieber Ditangkap Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini