Sukses

Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Putri Nia Daniaty

Pada pernikahan putri Nia Daniaty dari suami pertamanya, Olivia Natania (Oi) ada suatu pemandangan janggal.

Pada pernikahan putri Nia Daniaty dari suami pertamanya, Olivia Natania (Oi) ada suatu pemandangan janggal. Farhat Abbas yang merupakan ayah tiri Oi tak terlihat berada di dekat kedua mempelai hingga proses ijab kabul selesai.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu tamu yang hadir. "Iya, nggak ada," ujar tamu yang enggan disebutkan namanya, di Crowne Plaza, Semanggi, Jakarta, Jumat (17/1/2014).

"Tadi sih saya juga nggak lihat (Farhat), saya cuma lihat ibu Nia saja," kata Arief, pembaca Al Qur'an di pernikahan Oi.

Pemandangan serupa juga tampak saat acara siraman Oi. Pria yang dikenal dengan tweet kontroversialnya itu juga tak menghadiri prosesi siraman yang dilakukan oleh keluarga besar Oi. Namun, Farhat sempat berkicau di Twitter mengenai ketidakhadirannya tersebut.

"Gue cuma mau kalian tahu, gue nggak hadir di acara siraman anak, tetap saja gue diberitain dan masuk TV. Salam Kangen." tulisnya, Kamis (16/1/2014).

"Gue pengin banyak yang dapat bahagia tanpa ada gue, bukan sebaliknya gue bahagia diantara banyak orang yang nggak bahagia." lanjut Farhat.

Putri Nia Daniaty, Olivia Natania dipersunting oleh Letda. Caj. Ardy Prastio dari TNI Angkatan Darat. Sebagai wali nikah, Olivia memilih pamannya, Datuk Sri Pahlawan Muhammad Yussof bin H. Abdul Rahman karena sang ayah telah meninggal.

Ardy meminang Olivia dengan satu set perhiasan emas dan uang tunai Rp 1.712.014 yang menandakan tanggal pernikahannya hari ini.(Ras/Mer)

Baca juga:
Putri Resmi Menikah, Nia Daniaty Menangis Bahagia
Tak Hadiri Siraman Anak, Farhat Abbas Bangga Tetap Diberitakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.